Green Angelica Obat Uban Herbal Alami

Posted by GREEN ANGELICA JAKARTA on Sabtu, 13 Juni 2015



Green Angelica obat uban hadir untuk menjawab keresahan masyarakat luas mengenai uban yang hadir lebih dini. Obat uban Green Angelica bukanlah semir rambut melainkan ramuan tradisional dengan kandungan bahan aktif yang mampu meregenerasi pigmen rambut yang sudah memutih (uban) untuk kembali hitam secara alami mengikuti siklus pertumbuhan rambut. Hasil yang didapatkan akan permanen mengikuti siklus pertumbuhan rambut. Beberapa kandungan aktif dalam obat uban adalah :

  • Aleurites Moluccana / ekstra kemiri : Minyak kemiri murni dari hasil pembakaran biji kemiri, Di dunia kecantikan, biji kemiri dikenal memiliki kandungan asam lemak Omega 3, yang baik untuk kulit, rambut dan kesehatan. Fungsi kemiri di dalam kandungan obat uban untuk menghambat hormon DHT sebagai penyebab kerusakan rambut, menyuburkan folikel rambut. Kandungan vitamin E di dalam biji kemiri juga mampu melancarkan peredaran darah di kulit kepala sehingga membuka folikel rambut untuk memaksimalkan pertumbuhan rambut baru.
  • Oleum Sesami / ekstra wijen : Kandungan aktif dalam ekstra wijen di obat uban adalah biji dan daun wijen hitam yang memiliki segudang manfaat. Ayurveda atau ilmu kesehatan India menekankan pentingnya minyak wijen untuk kesehatan dan kecantikan. Diantaranya manfaat minyak wijen untuk kecantikan adalah, sebagai anti oksidan alami untuk menangkal radikal bebas penyebab penuaan dini, sebagai anti bakteri untuk mengatasi ruam, alergi pada kulit, membantu mempertahankan kelembaban kulit, mencegah kanker kulit, sedang untuk kesehatan rambut berfungsi sebagai perlindungan dari paparan matahari yang menyebabkan iritasi di kulit kepala, menyuburkan pigmen rambut karena tinggi asam amino dan protein serta membantu menormalkan warna rambut yang sudah memudar karena kehabisan pigmen rambut hitam.

Green Angelica Obat Uban Berfungsi untuk :  
  • Menghitamkan rambut beruban
  • Memperbaiki pigmen akar rambut
  • Mengatasi kerontokan rambut ringan
  • Menghitamkan rambut secara perlahan
  • Memperbaiki rambut yang rusak

Isi: 60ml/botol (untuk pemakaian -/+ 1,5 bulan)

Harga: Rp.200.000/botol


14 komentar:

  1. Obat Penumbuh Rambut TerCepat

    Obat Penumbuhkan rambut botak dengan cepat

    Penumbuh Rambut Bayi Dan Penumbuh Rambut Balita

    Obat Penumbuh Rambut TerCepat

    Cara Mencegah Dan Mengatasi Rambut Botak Di Usia Muda

    Hair Tonic Obat Penumbuh Rambut

    Obat Penumbuh Rambut botak Permanen di indonesia

    Cara Merawat Rambut Yang kusut, Kusam Dan Rontok sampai botak

    penumbuh rambut alami, penumbuh rambut cepat, penumbuh rambut herbal tercepat, penumbuh rambut alami tercepat, penumbuh rambut rontok, penumbuh rambut terbaik, penumbuh rambut bayi, penumbuh rambut tradisional, penumbuh rambut alami, penumbuh rambut alami tercepat, penumbuh rambut alami cepat, penumbuh rambut tradisional, penumbuh rambut terbaik

    BalasHapus

Pemesanan

Green Angelica Jakarta. Diberdayakan oleh Blogger.
.comment-content a {display: none;}