Home » , , , » Green Angelica Hair Shampo Penumbuh Rambut Rontok

Green Angelica Hair Shampo Penumbuh Rambut Rontok

Posted by GREEN ANGELICA JAKARTA on Selasa, 09 Juni 2015

Green Angelica Hair Shampo Penumbuh Rambut Rontok

Shampo green angelica merupakan shampo penumbuh rambut terbaik untuk mengatasi rambut rontok berlebih, jika rambut anda rontok lebih dari 30 helai sehari maka anda harus wasapada bisa jadi itu awal dari kebotakan, nah agar tidak terjadi penipisan rambut yang berujung pada kebotakan anda disarankan mencegahnya, karena lebih baik mencegah daripada mengobati..

Shampo green angelica merupakan produk yang tepat untuk mencegah dan megatasi rambut rontok, termasuk penipisan rambut ringan bisa di atasi dengan menggunakan shampo ini, shampo green angelica terbuat dari bahan-bahan alami yang sudah terbukti mampu mengatasi dan menghentikan rambut rontok, serta merangsang folikel rambut menjadi sehat sehingga rambut yang rusak atau tidak sehat bisa kembali tumbuh, tebal dan subur.

Shampo green angelica  penumbuh rambut juga sangat bagus untuk mengatasi masalah rambut ketombe dan minyak berlebih, karena seringkali rambut rontok juga terjadi karena ketombe dan minyak berlebih dikepala menutupi pori dan jalur nutrisi rambut, sehingga rambut jadi tidak sehat yang akhirnya menjadi rambut rontok.

Dengan kandungan aktif alami seperti extract ashitaba, camelia dan hisbiscus leaf, green angelica menjadikan rambut anda selau sehat, hitam tebal dan pastinya sangat subur, sampo ini juga cocok digunakan sebagai perawatan rambut sehari-hari untuk menjaga rambut tetap sehat dan anda terhindar dari masalah rambut rontok atau kebotakan.Dan bisa di gunakan untuk pria dan wanita

Shampo penumbuh rambut ini bisa anda gunakan setiap hari atau 2 hari sekali, untuk hasil sempurna bagi rambut anda, bisa di kombinasikan hair tonic green angelica hair growth accelerator

Fungsi shampo green angelica:
  • Menghentikan rontok 
  • Menghilangkan ketombe kering maupun ketombe basah 
  • Memperbaiki rambut rusak bercabang 
  • Memperbaiki sel kulit mati pada akar dan batang rambut 
  • Aman tanpa efek samping karena komposisi herbal 
  • Shampo tidak berbusa karena mengandung deterjen

Cara pakai Green Angelica Shampo
Basahi rambut, kemudian usapkan shampo penumbuh rambut secukupnya. Lalu lakuan pemijatan ringan agar kotoran dikulit kepala dapat terangkat. Bilas hingga bersih.
Shampo green angelica digunakan 1xsehari jika rambut berminyak / 2hari sekali jika rambut kering ataupun normal

Isi: 100ml/botol (untuk pemakaian -/+ 1bulan)

Harga: Rp.125.000/botol

Pesan Sekarang Hubungi :
  • Liza Martini
  • Contact : 0812-9489-7187
  • BBM : 271D7DE2


0 komentar:

Posting Komentar

Pemesanan

Green Angelica Jakarta. Diberdayakan oleh Blogger.
.comment-content a {display: none;}